Jumat, 06 September 2013

Dinus Inside 2013 Hari Kelima (Last Day)

Jumat, 6 September 2013

Akhirnya sampai juga hari terakhir dinus inside. Hari terakhir dinus inside 2013 kali ini masih dengan acara dinus expo dan lomba-lomba. lomba yang kemeren belum sempat dilakasanakan atau yang belum selesai, hari ini waktunya.. kegiatan dimulai 2 sesi, sesi pertama dari jam 7 hingga  jam 10 dan sesi kedua,dari jam 2 siang hingga selesai.

Sesi pertama hanya kegiatan seperti hari kemaren, lomba dan expo serta penugasan minta stempel yang belum dapat diselesaikan hari ini. kalo udah selese boleh pada pulang tuh jam 10nya, buat yang belom, dilengkapi dulu yaa ^^..
Setelah sholat jumat kegiatan kembali dilanjutkan. Kumpul di kampus gedung D jam 2, kami masih harus nunggu buat giliran menuju ke panggung yang berada di gedung G. Dan sesampainya di sana kami lagi lagi harus nunggu (panas boss). Panggung yang ada di depan pindah jadi di belakang gara-gara kepanasan. ~_~
Dan sampai pada akhirnya penantian kami tiba. kegiatan puncak inagurasi dinus inside 2013 dimulai. Para UKM pada unjuk kebolehan mereka di sana buat ngisi acara inagurasi kali ini. dari BAI, PSM, musik, tae kwon do, menwa, teater, dan lain lain. tak kalah penting adalah pembagian hadiah buat para juara lomba,, alhamdulillah STI-01 dapet piala dari lomba musik band, hhhhhoooooooookkkkk yyyyaaaaaa !!!!!. pokoknya malem ini seru seruan bareng deh isinya apalagi kedatangan bintang tamu dari band indie semarang. ada AIMI dan yang paling dinanti adalah SEREAL,, wwwwooooo !!!!!
Thanks buat ssemuanya yang udah menghibur kami, Thanks buat kakak2 panitia dinus inside 2013 yangudah buat acara yang seru ini Thanks for All. Salam dari STI-01,, hhhoooookkkkkk yyyaaaaa !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar